E-Commerce

Menurut Wikipedia, e-commerce atau Perdagangan elektronik (bahasa Inggris: Electronic commerce, juga e-commerce) adalah penyebaran, pembelian, penjualan, pemasaran barang dan jasa melalui sistem elektronik seperti internet atau televisi, www, atau jaringan komputer lainnya. E-Commerce dapat melibatkan transfer dana elektronik, pertukaran data elektronik, sistem manajemen inventori otomatis, dan sistem pengumpulan data otomatis. Mudahnya, kita sebut saja toko online.

Tipe e-commerce bisa dibedakan menjadi dua

Website e-commerce sederhana

Website untuk kegiatan e-commerce menggunakan sistem statis ataupun shopping cart sederhana yang berguna untuk mengumpulkan daftar order dari pembeli. Selanjutnya proses transaksi melalui email dan menggunakan bank sebagai transaksi finalnya.

Harga : Untuk harga khusus silahkan klik disini
*sudah termasuk domain name, hosting 600Mb, Desain

Web alive/active: (Portfolio ada disamping kanan, dibawah ” Web Shopping Cart“)

Website e-commerce otomatisasi,

Semua kegiatan order dan pembayaran dilakukan secara terintegrasi (otomatis) melalui website. Sehingga pemilik website hanya mengatur pengemasan produk dan mengirimkannya kepada pembeli. Proses transaksi dan manajemen keuangan sudah diwakili secara otomatis melalui website. Tetapi, pihak yang bermain dibelakang layar website tersebut cukup kompleks, meliputi pihak perusahaan penyedia pembayaran (payment gateway), Credit Card Interchance, Credit Card Isuer, Merchant Account dan Bank pemilik website. Pada akhirnya, penyediaan konsep e-commerce otomatisasi terbilang cukup mahal.

Harga : Untuk harga khusus silahkan klik disini
*sudah termasuk domain name, hosting 1200Mb, Desain

Pemesanan /Order Website